Alasan Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang Ratusan Juta

Band Vierratale
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Lama tak terdengar kabarnya, band Vierratale yang digawangi dengan Kevin Aprilio, Widi, dan Raka Cyril ini datang dengan kabar mengejutkan. Uang ratusan juta milik band yang terbentuk di tahun 2008 ini dibawa kabur manajernya sendiri, Deni Irawan. Menurut Kevin, sang manajer membawa lari uang karena terlilit hutang. 

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

"Dia (Deni Irawan) khilaf karena kelilit hutang, jadi dia investasi, duitnya hilang," kata Kevin saat dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telepon. 

Putra dari Addie MS itu mengatakan, awalnya Deni meminta pinjaman uang ke beberapa teman kantor, namun uang tersebut tak juga di kembalikan.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

"Total ratusan  jutalah. Tapi ratusan juta itu orang-orang sekelilingku ya. Uang kantor, uang karyawan lain dipinjam pinjam, ditotalin jadi ratusan," katanya.

Kevin juga mengatakan kejadian ini pertama kalonya di manajeman band tersebut. "Awalnya additional player saya kasih tahu uangnya dipinjam. Tapi belum dibalikin gitu. Habis itu saya cari tahu, ternyata banyak dia minjam uang ke sana sini. Dia minjam ke semua," ujarnya.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Namun, sampai berita ini diturunkan, Kevin belum berencana mengadukan tindakan Deni ke pihak berwajib. Kevin menunggu kesadaran dari manajernya untuk mengembalikan uang itu. 

"Belum sih. Saya masih menunggu kesadaran dia dulu. Kalau berapa lama enggak ada kabar, ya dilaporin," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya