Shah Rukh Khan Akan Muncul di Single DJ Diplo

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan
Sumber :
  • gulfnews

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan menyebarkan energi luar biasa ke seluruh penjuru dunia saat ia mempromosikan film terbarunya, Jab Harry Met Sejal. Kini, aktor tersebut juga yakin untuk menghibur penggemar luar negerinya melalui video klip. 

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Senin, 24 Juli 2017, rupanya, aktor tersebut telah syuting dengan DJ Diplo, untuk tampil di single berikutnya DJ Diplo. Shah Rukh Khan pun menggemparkan netizen melalui unggahannya di Twitter. 

Ia berbagi foto dirinya dan Diplo. Dia menulis, "Berjalan dalam video @diplo sedang membuat untuk Phurrr! Punya peran utama di dalamnya dan jaketnya yang layak. Terima kasih." 

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Sementara ini, Shah Rukh berada di Los Angeles. Dia menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anaknya. Beberapa laporan media menunjukkan bahwa dia ada di sana untuk operasi anaknya Aryan. Namun, tidak ada informasi di luar itu. 

Sepertinya memang begitu saat terlihat unggahan foto keluarga Shah Rukh Khan ini bersenang-senang saat berkunjung ke Universal Studios di LA, di mana dia memotret AbRam. Berbagi foto dirinya, dia menulis, "Membawa anak-anak @unistudios, kali ini giliran AbRam. Terima kasih untuk keramahan dan wahana!"

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Sementara itu, aktor tersebut telah aktif mempromosikan filmnya, Jab Harry Met Sejal. Sebelum terbang ke LA, aktor itu terus-menerus tur dari satu kota ke kota lain, untuk mempromosikan film. 

Anushka Sharma, pasangan Shah Rukh Khan di film tersebut tidak ikut serta, karena telah disibukkan untuk syuting dengan Virat Kohli di film biografi Sanjay Dutt, di mana dia sebagai cameo. 

Baru-baru ini, Imtiaz Ali di Twitter berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan Shah Rukh dan Anushka.

"Yang paling saya sukai dari dia (Shah Rukh Khan) adalah sangat terbuka terhadap pengajaran apa pun. Dia mengikuti mereka sepenuhnya. Karena kami berdua memiliki latar belakang teater, saling memahami dengan baik dan bisa melakukan hal yang sama dengan cara yang berbeda," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya