Lelah, Justin Bieber Batalkan Konser di Amerika dan Asia

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Kabar mengenai pembatalan konser Purpose Tour oleh Justin Bieber, sudah pasti membuat banyak Beliebers, atau penggemar Bieber patah hati. Bagaimana tidak, impian melihat sang idola sudah layu sebelum berkembang.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Tak hanya Bieber yang meminta maaf. Sang manajer, Scooter Braun juga melakukan hal yang sama. Permintaan maaf ini ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

"Selamat atas turnya yang luar biasa @justinbieber dan terima kasih kepada seluruh kru atas dukungannya," tulis Braun, setelah menyebutkan satu persatu pihak yang terlibat dalam rangkaian konser yang dihelat sejak tahun 2016 silam itu.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

"Terima kasih kepada promotor di seluruh dunia. Terima kasih kepada penggemar dari seluruh dunia yang menjadi bagian dari konser 16 bulan dan enam benua ini. Terima kasih kepada Justin yang sudah memberikan seluruh tenaganya."

Dikutip dari laman E!News, Selasa 25 Juli 2017, atas nama Bieber dan dirinya pribadi, Braun sangat minta maaf kepada para Beliebers yang belum berkesempatan menyaksikan pertunjukan tersebut. Saat ini, Braun dan kru mementingkan kondisi Bieber. Ia berjanji bahwa suatu saat pria 23 tahun tersebut kembali menyapa penggemarnya di seluruh dunia.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

"Justin akan kembali dan aku tahu ia sangat menantikan itu," tulisnya.

Seperti diketahui, Bieber rencananya akan menggelar sembilan rangkaian konser di Amerika Utara dan enam pertunjukan di Asia. Bieber sendiri, melaui TMZ, mengaku ingin beristirahat sejenak dari tur yang sudah ia jalani hampir dua tahun tersebut.

"Aku menjalani tur selama dua tahun. Aku ingin beristirahat... Aku minta maaf kepada siapa pun yang merasa dikecewakan," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya