Galaunya Bagas Ran Saat Jatuh Cinta

Bagas Ran
Sumber :
  • Potrait Manajeman

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari penyanyi muda Bagas Ran. Mantan penyanyi cilik ini akan segera merilis single terbarunya berjudul, Just Wanna Love You. Mengusung genre pop, lagu terbaru remaja asal Palembang itu pun mudah dicerna oleh pecinta musik Indonesia.

Yang Tak Terpisahkan dari Bagas Ran

Untuk single terbarunya ini, Bagas menggandeng Pika Iskandar yang terkenal sukses menciptakan lagu-lagu milik girlband Blink, Umay dan Cherrybelle.

"Untuk para Blovers (Bagas Lover) dan seluruh pecinta musik Indonesia, single terbaru ini bisa diterima dan disukai," kata Bagas dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Kamis 27 Juli 2017.

Ketika Bagas Ran Mengejar Cinta

Tiga bulan waktu yang dilalui Bagas menyelesaikan single teranyarnya tersebut. Lagu ini diperuntukkan Bagas untuk para penggemar setianya,

Lagu tersebut menceritakan kegalauan seorang pemuda yang suka pada seorang wanita, namun tidak berani mengutarakan isi hatinya.

Bagas Ran Eks Idola Cilik Siap Jadi Penyanyi Solo

Bagas mengawali karir bernyanyinya lewat ajang pencarian bakat Idola Cilik pada tahun 2013 silam. Di ajang tersebut, pemilik nama Bagas Rahman Dwi Saputra ini juga berhasil menjadi jawaranya. 

Hanya saja, Bagas yang mengidolakan penyanyi Judika itu masih merahasiakan tanggal keluar single terbarunya tersebut. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya