We The Fest 2017 Siapkan Penampilan Terbesar dalam Sejarah

Ilustrasi Festival Musik
Sumber :
  • REUTERS/ Barry Huang

VIVA.co.id – Festival musim panas tahunan asli Indonesia, We The Fest (WTF), kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 11-13 Agustus 2017. Melalui edisi keempatnya, tagline "A Summer Festival of Music, Arts, Fashion and Food" jadi pilihan.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

WTF tahun ini menawarkan sajian berbeda dengan yang sebelumnya. Dari segi musik, mereka menjanjikan penampilan besar-besaran dari 26 musisi internasional dan 44 musisi lokal.

Beberapa penampil mancanegara yang hadir adalah The Kooks, Kodaline, Charli XCX, dan masih banyak lagi. Digelar selama tiga hari, Sarah Deshita selaku assistant brand manager dari Ismaya Live, pihak penyelenggara, memaparkan alasannya.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

"Sebenarnya tiga hari memang mimpi kami bikin festival ini yang paling ideal. Kami coba untuk bersenang-senang tahun ini," ujarnya, di City Plaza, kawasan Kuningan Barat, Jakarta Selatan pada Kamis, 27 Juli 2017.

Pergantian venue dari Senayan ke JIExpo Kemayoran juga dilakukan atas dasar tertentu. Keputusan ini diambil mengingat butuhnya arena yang lebih luas lagi dari sebelumnya untuk menampung deretan penampil kelak.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

"Ismaya enggak sekali dua kali bikin di JIExpo, kami suka tempatnya. Bersih, parkiran dan aksesnya gampang," ujar Sarah.

Harga tiket We The Fest dimulai dari kisaran Rp500 ribu hingga Rp2 jutaan. Info lengkap menyangkut hal lain dapat disimak di situs resminya, www.wethefest.com.

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024