Drama Musikal Petualangan Sherina Siap Digelar

Pertualangan Sherina digarap lagi
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Siapa tak kenal film Petualangan Sherina? Film favorit terutama bagi sebagian besar generasi 90-an tersebut dalam waktu dekat akan ditampilkan dalam versi barunya. Ya, Petualangan Sherina akan kembali ditampilkan kali ini dalam versi drama musikal.

Ini Sosok Pemain Drama Musikal Pertualangan Sherina

Acara yang digagas oleh gerakan Jakarta MoveIn ini rencananya akan diadakan pada 15 sampai 17 September 2017 di Theater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini juga mendapat dukungan dari pemain serta produser dan sutradara film Petualangan Sherina.

Salah satu produser yang berperan di film Petualangan Sherina, Mira Lesmana, mengapresiasi gerakan anak-anak muda yang serius dalam proyek ini.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

"Keliatan semangatnya dan komitmen. Saya juga sempat nonton salah satu acaranya dan saya sempat lihat mereka latihan juga," ujarnya di konferensi pers Musikal Petualangan Sherina, Kamis 3 Agustus 2017.

Awalnya, ia bersama Riri Riza meminta proposal dari pihak Jakarta MoveIn untuk melihat kesiapan mereka menggarap Petualangan Sherina dalam versi musikal. Saat itu, keduanya setuju dan langsung berdiskusi kepada Triawan Munaf dan juga Sherina.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

"Akhirnya kita lihat proposal,dan kita ajak ngomong Triawan Munaf dan Sherina, mereka pada prinsipnya setuju," ujar Mira lagi.

Sementara itu founder Jakarta MoveIn, Nuya, mengatakan bahwa pencarian talent (casting) dari acara musikal ini diambil dari audisi online yang telah dilakukan sebelumnya. Total ada 50 anak yang terlibat dalam drama musikal ini.

"Waktu itu ada kita buat audisi online di Instagram dan ada 2001 peserta audisi online untuk cast dan sekarang disaring menjadi 51 cast," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya