Karya Seni Kurt Cobain Dipamerkan

Kurt Cobain
Sumber :
  • NME

VIVA.co.id – Karya seni lukis milik mendiang Kurt Cobain, saat ini tengah dipamerkan dalam The Seattle Art Fair di Seatte, Amerika Serikat. Pameran berlangsung pada 3-6 Agustus 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Karya yang ditampilkan merupakan asli buatan Cobain. Salah satu kerja seninya turut dijadikan cover orisinal Incestiside (1992) dan kumpulan rekaman amatir Montage of Heck (2015).

Selain lukisan, pameran tersebut turut menyajikan gambar tangan Cobain yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Karya itu terbagi mulai dari sketsa, komik, dan lain-lain.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Gambar tangan ala Cobain menjadi identik berkat tema yang diusung. Ia berkutat di ranah gaya ala surealisme, horor klasik, hingga humor gelap.

Pameran ini sekaligus menjadi momen nostalgia terhadap Cobain yang meninggal dunia pada 1994. Dahulu, ia dikenal sebagai pentolan grup musik Nirvana.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Selepas kepergian Cobain, Nirvana dinyatakan bubar. Salah satu personelnya, Dave Grohl, kini melanjutkan kiprah sebagai gitaris dan vokalis Foo Fighters.

Sementara itu, putri semata wayang Cobain yakni Frances Bean, baru saja mengadakan pameran seni di kawasan Pasadena, California. Ia menggelar pameran bersama Lindsey Way, istri mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024