Despacito Video Musik Terpopuler, Ditonton 3 Miliar Lebih

Despacito
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Lagu milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee, Despacito, mendadak semakin meroket sejak Justin Bieber menolak menyanyikan lagu ini saat konser. Meski memang jauh sebelum insiden pelemparan botol air dalam konser Justin tersebut, lagu Despacito telah ramai diperbincangkan. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Terlebih belakangan ini banyak orang mulai sadar bahwa lirik lagu Despacito memiliki makna seksualitas di dalamnya, sehingga justru semakin banyak orang yang penasaran akan lagunya. 

Mungkin selain karena alasan lagunya yang enak didengar, meski liriknya sulit dimengerti, ditambah kontroversi makna dibalik lagu tersebut yang mengandung unsur sensualitas, dan insiden Justin Bieber,  video klip lagu dari penyanyi asal Puerto Rico ini telah ditonton sebanyak 3 miliar kali.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Jumlah ini bahkan mengalahkan lagu See You Again milik Whiz Khalifa, yang akhirnya harus rela bertengger di posisi kedua. Seperti dilansir laman metro.co.uk, Minggu 6 Agustus 2017, sebegitu terkenalnya lagu ini, hingga pelantun Sorry tersebut ikut serta dalam lagu Despacito.

Meski hanya menyisipkan beberapa bagian, ini jugalah awal kenapa Justin diminta menyanyikan lagu Despacito saat tengah menggelar konser. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Saat itu Justin menolak menyanyikan karena dia tak mengetahui lirik lagunya, dan mengatakan bahasa yang digunakan sulit. Apalagi peran Justin dalam lagu itu hanya di beberapa bagian saja dengan menyisipkan lirik berbahasa Inggris.

Tak hanya Justin yang terpikat dengan lagu ini, pasukan Minions juga ikut menyanyikan lagu tersebut dengan suara khas mereka yang sangat lucu. (ren)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024