Lagu Ini Diprediksi Akan Geser Popularitas Despacito

Shawn Mendes
Sumber :
  • instagram.com/shawnmendes

VIVA.co.id – Despacito diprediksi akan segera meninggalkan posisi teratasnya di tangga musik dunia, Billboard. Lagu yang dibawakan Luis Fonsi, Daddy Yankee, dan Justin Bieber ini sudah bertengger di puncak selama empat minggu berturut-turut.

Meski Kepergok Ciuman, Camila Cabello dan Shawn Mendes Dipastikan Tak Balikan

Despacito nampaknya punya saingan baru. Shawn Mendes dengan lagunya, There's Nothing Holdin' Me Back, disebut-sebut akan menggeser Despacito dari posisinya saat ini.

Dikutip dari Billboard, Senin, 7 Agustus 2017, single dari Shawn Mendes tersebut naik pesat di tangga musik sejak akhir Juli lalu, berdasarkan Nielsen Music. Lagu ini bahkan terlihat makin mendesak Despacito untuk turun dari posisi nomor wahidnya.

Camila Cabello dan Shawn Mendes Terciduk Ciuman di Coachella, Balikan?

Jika lagu Shawn Mendes ini bisa menggeser Despacito, maka prestasi tersebut membawa penyanyi muda itu kembali lagi ke posisi pertama sejak lagu Stitches. Lagu yang melambungkan nama Shawn Mendes itu pernah bertahan di puncak selama 2 minggu di tahun 2015.

Shawn Mendes merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Kanada yang masih berusia 18 tahun. Ia juga populer dengan lagu I Know What You Did Last Summer, Treat You Better, dan Mercy.

Shawn Mendes 'Kampanyekan' Pria Pakai Crop Top, Didukung Penggemar
Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Camila Cabello Ungkap Alasan Gak Balikan Lagi Sama Shawn Mendes

Camila Cabello baru-baru ini buka suara tentang keputusannya untuk tidak balikan dengan mantan kekasihnya, Shawn Mendes. Berikut alasan Camila tak balikan dengan Mendes.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024