Spotify On Stage Berhasil Goyang 9.000 Penonton

DNCE menggebrak panggung Spotify On Stage
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Ajang musik Spotify On Stage sukses menghibur hampir 9.000 pengunjung di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu malam 9 Agustus 2017. Acara ini berjalan sangat meriah dengan diramaikan oleh musisi dalam dan luar negeri.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Penonton yang sebelumnya riuh mendadak diam dan menghayati lagu kebangsaan tersebut. Setelah Indonesia Raya dikumandangkan, duo DJ dari jepang bersama penyanyi Nao Kawamura , AMPM, membakar semangat para pengunjung.

Suasana makin riuh dengan masuknya artis kedua, Isyana Sarasvati. Isyana sukses menggiring perasaan sendu lewat beberapa lagu hits nya yang bertemakan cinta. Tetap dalam Jiwa, membuat penonton teratur mengayunkan handphone dan lightstick mengikuti irama lagu. Begitupun dengan Raisa, dan Afgan yang sukses berduet dan menyanyikan lagi hits masing masing.

Puncak acara terjadi saat grup KPOP NCT 127 menggebrak panggung. NCT yang memainkan sekitar lima lagu selalu disambut teriakan histeris oleh fans wanitanya. Bahkan tak sedikit para fans yang jatuh pingsan akibat histeris dan  berdesak- desakan.

Artis luar negeri unggulan lainnya, DNCE menggebrak panggung dengan memakai topeng dan membawa bendera DNCE. DNCE membawakan empat lagu Hitsnya termasuk Naked.

Sebelum ditutup oleh Dipha Barus, band yang divokali oleh Joe Jonas ini memainkan lagu terakhir yang juga merupakan single paling hits mereka, Cake by the Ocean. Di akhir pertunjukan, Joe sempat mengibar ngibarkan bendera Merah Putih.

Spotify Announces to Lay off 1500 Employees
K-Pop On

10 Tahun K-Pop ON!, Spotify Rilis Single Spesial dari ENHYPEN, SHOWNU X HYUNGWON, dan STAYC

Spotify mengumumkan peluncuran K-Pop ON! Anniversary, playlist global utama K-Pop yang didedikasikan kepada pendengar tempat untuk menemukan yang terbaik genre tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024