Ranz dan Niana 'Despacito' Terkejut Makin Terkenal

Ranz Kyle dan Niana Guerrero di GIIAS 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Kakak beradik asal Filipina, Niana Guerrero dan Ranz Kyle, mengguncang jagat maya. Keduanya dikenal lewat aksi menari di media sosial. Dancer cilik itu terlihat lincah menari dengan diiringi musik penyanyi asal Spanyol, Luis Fonsi, Despacito.

Lima Lagu Teratas Sepanjang 2017

Saat menari diiringi alunan lagu Despacito yang tengah menjadi fenomena ini, aksi Niana direkam oleh sang kakak, Ranz Kyle, yang lebih dulu dikenal sebagai blogger.

Ranz yang digandrungi remaja saat ini mengaku sangat bahagia bisa dikenal publik, khususnya di Indonesia. Saat tampil di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, ia mengakui semakin banyak publik dunia mengenalnya.

Melihat Aksi Dance Ranz Kyle dan Niana di YouTube Fanfest

"Aku sangat senang bisa dikenal seperti saat ini, aku juga senang berada di Indonesia. Aku berharap bisa kembali lagi ke sini," kata Ranz saat berbincang dengan VIVA.co.id di ICE BSD, Tangerang, Sabtu 12 Agustus 2017.

Ranz pun mengaku tak menyangka bisa dikenal masyarakat di Asia khususnya di Indonesia bersama sang adik, Niana. Kini keduanya memiliki banyak penggemar dari kalangan remaja di Asia.

Sutradara Despacito Menangis Saat Ditanya Lokasi Syuting

Meski baru berusia 11 tahun, kemampuan menari Niana tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi ia mempunyai kepercayaan diri yang tinggi saat menari di depan umum, seperti di jalan, di mobil, dan di mana saja saat sang kakak memperdengarkan lagu Despacito kepadanya.

"Aku dan Niana tak pernah menyangka sebelumnya, kami berdua sangat bahagia," kata dia. "Aku sangat senang," ujar Niana singkat. (one)

Despacito

Video Klip Despacito Pecahkan Rekor YouTube

Despacito ditonton sebanyak 6 miliar kali.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2019