Phoenix Kaget Penonton We The Fest Hafal Lagu-lagunya

Penampilan Phoenix diacara We The Fest 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bobby Agung

VIVA.co.id – Grup musik alternatif asal Prancis, Phoenix, menjadi salah satu penampil di perhelatan musik berskala internasional We The Fest 2017. Aksinya amat dinanti oleh para penggemar di Tanah Air.

Tak Hanya Musik, We The Fest 2019 Juga Bertabur Gelaran Fesyen

Phoenix memasuki jadwal penampilannya, dimulai dengan lagu berjudul "Ti Amo". Beberapa lagu yang dibawakan Phoenix di WTF hari kedua, berasal dari album terbaru berjudul Ti Amo. Sederet tembang seperti "Lasso" dan "Entertainment" lantas dimainkan.

Vokalis Phoenix, Thomas Mars, menyampaikan apresiasi terhadap penonton yang hafal dengan lagu milik grup musiknya. Tak tinggal diam, audiens membalas omongan itu lewat riuh tepuk tangan.

Dean, Solois Hot K-Pop Ramaikan WTF 2019 di JIExpo Kemayoran

"Terima kasih telah hafal lirik lagu-lagu kami," kata Mars, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu malam, 12 Agustus 2017.

Aksi semakin panas dengan deretan lagu yang dimainkan oleh Phoenix seperti "Armistice," "Rome," "Fior Di Latte", dan "1901." Jelang usai, Mars turun menuju kerumunan penonton untuk menyampaikan rasa terima kasihnya.

Daftar Line-up Fase 3 We The Fest 2019, Ada Bazzi

Mars yang juga suami darj sineas tersohor Sofia Coppola itu, berjalan hingga pertengahan kerumunan, melayani ajakan penonton untuk bersalaman sampai swafoto. Sebagai penutup, Phoenix menyuguhkan lagu "Ti Amo Di Piu."

Phoenix merupakan satu dari sekian banyak pengisi luar negeri pada WTF 2017. Perhelatan ini masih berlangsung sampai hari Minggu, 13 Agustus 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. (mus)
 

We The Fest

Perdana, We The Fest 2020 Digelar Virtual

We The Fest Virtual Home Edition, pada 26-27 September 2020

img_title
VIVA.co.id
10 September 2020