Tampil di We The Fest 2017, Raisa Pamer Cincin Tunangan

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA.co.id – Penyanyi pop Raisa Adriana turut meramaikan panggung We The Fest 2017 di hari terakhir penyelenggaraannya, Minggu, 13 Agustus 2017. Raisa yang mengenakan setelan baju putih dan rok bermotif floral membuka penampilannya dengan lagu Firasat.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Raisa sempat mengatakan kepada penonton bahwa ia akan tetap membuat suasana festival tersebut menjadi suasana galau dan mengenang. Itu karena lagu-lagu Raisa dikenal banyak yang berisi kesan sendiri dan galau.

"Meskipun ini sifatnya festival musik, aku bakal tetap bawain lagu dan tema yang galau buat kalian," ujar Raisa di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu, 13 Agustus 2017.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Penonton pun bersorak saat ia mulai menyanyikan lagunya yang berjudul Biarkanlah. Selama lagu tersebut, penonton banyak ikut yang bernyanyi bersama. Raisa lantas melanjutkan penampilannya dengan single terbarunya, Sampai Disini.

Selama lagu itu dilantunkan, penonton terhanyut untuk ikut bernyanyi. Saat lagu selesai, Raisa sempat memberikan gestur ke penonton dengan menyodorkan telapak tangan kirinya sembari memperlihatkan cincin tunangannya dari aktor tampan Hamish Daud. Penonton pun menyorakinya dan bertepuk tangan.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

"Makasih semua," katanya sembari senyum dan menunjukan cincinnya di jari manisnya.

Sekadar mengingatkan, Raisa dan Hamish memang akan segera meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya telah menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu. Rencananya, pernikahan mereka akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Raisa di We The Fest 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya