Mesranya Raisa dan Hamish Daud di WTF 2017

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA.co.id –  Penyanyi Pop Raisa Adriana telah tampil di panggung We The Fest 2017 pada Migggu sore 13 Agustus 2017. Setelah menghibur penonton dengan lagu hitsnya, ia pun pamit dan turun panggung.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Setelah Raisa, Payung Teduh dan Mocca mengisi panggung utama untuk mengibur penonton. Keduanya diketahui tampil secara kolaborasi dan menyanyikan lagu yang ditulis bersama. Setelah Mocca dan Payung Teduh selesai, giliran penyanyi wanita luar Negeri, Dua Lipa, menggoyang panggung.

Dua Lipa yang membawakan aliran musik pop dan RnB lantas langsung mendapat sambutan hangat dari penonton. Tak terkecuali di area VIP yang berada sedikit lebih tinggi. Rupanya Raisa dan tunangannya, Hamish Daud, juga masih berada di lokasi untuk menikmati hari terakhir We The Fest 2017 ini.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Keduanya tampak mesra berdiri sambil saling berpegangan tangan. Namun sepertinya tak banyak penonton yang melihat sejoli ini lantaran semua sibuk bernyanyi dan bergoyang mengikuti lagu Dua Lipa.

Di area yang sama terlihat pula Afgan dan Vidi Aldiano. Mereka berjoget dan sesekali berfoto bersama. Penonton yang melihat dan menyapa dibalas dengan senyum.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan
Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024