Pro Kontra SNSD di Jakarta, Ini Komentar Panitia

Hyoyeon SNSD
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Pengisi acara Hitung Mundur Asian Games pada Jumat 18 Agustus 2017 mendatang, akan dimeriahkan artis lokal dalam negeri dan artis luar negeri. Salah satu artis yang akan ikut memeriahkan acara ini adalah dua personel Girls Generation atau SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon. Informasi terkait akan datangnya artis luar negeri tersebut sempat menuai pro dan kontra.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Terkait protes tersebut, pihak penyelenggara INASGOC mengatakan, hal tersebut adalah salah persepsi dan salah paham saja. Ketua Panitia Pelaksana INASCOG Erick Thohir menegaskan hal tersebut.

"Kemarin itu mispersepsi , yang dikira orang tersebut adalah artis asing masuk ke acara 17 Agustusan, itu kan salah paham, beda konteks," katanya di kantor INASGOC, Senayan, Selasa 15 Agustus 2017

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Ia menambahkan, partisipasi dari artis asing dalam acara Hitung Mundur Asian Games dipandang perlu. Mengingat, Asian Games juga diikuti oleh banyak negara lain. Terlebih, saat ini sudah masuk pada masa Globalisasi.

"Ini era globalisasi, kita mesti terbuka dengan hal dan kultur yang baik-baik dari global, harus dua arah. Ini kultural globalisasi," ujarnya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Erick juga mengatakan, ajang Asian Games dan Countdown Asian Games juga akan menjadi perhatian masyarakat dunia. Media luar negeri juga akan meliput acara tersebut, sehingga pihaknya merasa harus totalitas untuk menunjukkan kesiapan sebagai Tuan Rumah.

"Asian Games ini kan yang ikut hampir seluruh negara Asia, kita sambut juga dong dengan artis yang juga dari penjuru Asia," katanya. (asp)

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024