Band Asal RI Ini Pernah Rajai Negeri Jiran

Band Demeises
Sumber :
  • Instagram Band Demeises

VIVA.co.id – Nama band Demeises, mungkin tak setenar Kangen Band dan ST12 di Tanah Air. Namun, siapa sangka, band yang digawangi oleh Iman (vokalis), Messi (gitaris), Neno (bassist), dan Riza (drummer) ini merajai pasar musik di Negeri Jiran Malaysia.

Gandeng Hazama, ST12 Siap Luncurkan Lagunya di Indoenesia dan Malaysia

Tak main-main, band asal Cianjur itu menyabet tujuh platinum di sebuah acara musik bergengsi di Malaysia. Mereka didaulat band genre pop-melayu tersukses di sana.

"Kesuksesan itu akan kami sambung kembali dengan karya kami yang baru. Berharap, karya kami terus disukai banyak orang di Tanah Air dan di luar negeri," ucap Messi, Rabu 16 Agustus 2017.

Ikke Nurjanah sampai Cici Paramida Siap Isi JMF 2023, Acara Musik Melayu untuk Hormati Guru

Di jejaring sosial Youtube, videoklip lagu berjudul “Dengarlah Bintang Hatiku” sudah ditonton lebih dari 16 juta viewers. Kini, mereka rilis single terbaru berjudul "Percuma Saja".

Iman -sang vokalis- pun menceritakan sedikit soal tema lagu barunya itu, masih tentang cinta. Lagu tersebut bisa dialami oleh siapa pun.

Dijuluki Lord of Melayu, Penyanyi Alfin Habib Mengaku Terbebani

“Jangan pernah sekali pun merusak kepercayaan dan ketulusan yang sudah diberikan dalam suatu hubungan, karena pasti akan sulit untuk menumbuhkannya lagi,” ungkap Iman.

Ini penggalan lirik lagu “Percuma Saja”:

“Semula hati berniat untuk setia
Mendampingi dirimu sepanjang usia
Namun percuma lah semua untuk apa
Percuma saja”

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya