Sebelum Masuk Monas, Fans SNSD Diberi Arahan

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyeon_ss

VIVA.co.id – Hitung mundur Asian Games 2018 menyita ribuan Sone (penggemar SNSD) untuk datang melihat Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Monumen Nasional (Monas), Jumat malam, 18 Agustus 2017. Mereka beriringan datang sejak pukul 14.00 WIB.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Bahkan sebelum masuk, para Sone diberi arahan. Mereka pun saling mengingatkan untuk tidak berbuat di luar kendali pada pagelaran kali ini.

"Kalau kita sebelum masuk di-briefing dulu, datang ke sini bukan cuma nonton. Kita kasih support, biar enggak trauma," ujar salah satu penonton, Shera kepada VIVA.co.id, Jumat, 18 Agustus 2017.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sementara itu, kejadian tak mengenakkan sempat menimpa Taeyeon saat mendarat di Indonesia. Fans berebut dan berdesakkan untuk mengabadikan momen itu, bahkan kabarnya Taeyon hingga terdorong dan jatuh.

"Itu sih parah, itu kan artis, idola kita, kenapa sampai kedorong gitu, malah katanya Taeyeon juga (kedorong)," ujar Shera menanggapi insiden di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Kamis malam, 17 Agustus 2017.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Taeyeon pun sempat mengunggah kekecewaannya dalam akunnya di Instagram. Ia kecewa dengan apa yang terjadi namun tetap mengingatkan kepada fans untuk lebih hati-hati.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024