Nyanyikan Dua Lagu, Taeyeon SNSD Bikin Histeris Fans

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Penyanyi asal Korea Selatan sekaligus personel SNSD, Kim Taeyeon menghibur puluhan ribu penonton yang hadir di Monumen Nasional (Monas) dalam acara Countdown Asian Games 2018.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Sempat mengalami musibah kurang menyenangkan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Kamis malam, 17 Agustus 2017, Taeyeon terllihat lebih segar, meski, raut wajahnya tak seceria biasanya. Taeyeon tampil manis dengan setelan kasual atasan putih dan hitam.

Taeyeon membawakan lagu pertama dari single-nya, Fine. Puluhan ribu penonton yang kebanyakan adalah remaja langsung histeris. Mereka sangat menanti-nanti pentolan SNSD tersebut. Penonton pun ikut bernyanyi bersama Taeyeon.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Di lagu kedua, Taeyeon membawakan single-nya yang sukses di tahun 2015, I. Penonton makin histeris dan bersorak. Setelah tampil, ia juga melempar senyum kepada para Sone, sebutan untuk fans SNSD.

Dia pun menutup penampilannya dengan senyuman. Seperti diketahui, kejadian di bandara Soetta semalam mendapat sorotan dari penggemar internasional SNSD, khususnya penggemar Taeyeon. Bahkan hingga sekitar pukul 09.00 pagi waktu Korea, kata-kata Taeyeon dan Jakarta menjadi kata-kata paling banyak dicari di mesin pencari Naver.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Dalam beberapa foto serta video yang beredar luas di dunia maya tampak Taeyeon menangis dan terjatuh di bandara. Bahkan Taeyeon sendiri mengungkapkan kesedihan dan rasa takutnya atas kejadian yang menimpanya dalam akunnya di Instagram. (mus)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024