Shane Filan Sukses Bikin Penggemar Bandung Menjerit Histeris

Shane Filan
Sumber :
  • Official Full Color Entertaiment

VIVA.co.id – Salah satu mantan leader boyband Westlife, Shane Filan sukses menghibur dan memanjakan ribuan penggemarnya lewat konser Love Always Tour 2017, di Amphitheater, Trans Studio Bandung (TSB). 

Cerita Shane Filan Kepincut Nasi Goreng dan Bir Indonesia

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment menjelaskan, pihaknya  merasa bangga bisa mengusung Shane Filan untuk kembali konser di Indonesia. Selain itu, tujuannya mendatangkan Shane Filan ke Jakarta bukanlah  tanpa alasan. Sebagai mantan lead singer dari Boyband  Irlandia terkenal, Westlife, Shane Filan berhasil meraih 28 disk platinum dan menjual lebih dari 40 juta kopi rekaman ke seluruh dunia.

“Kesuksesan Shane Filan sebagai lead singer Westlife  membuktikan bahwa Shane mampu membawa Westlife menjadi  boydband yang sukses pada masa kejayaannya dulu," ucap David Ananda melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Minggu 20 Agustus 2017.

Siap-siap Nostalgia, Shane Filan Bakal Guncang Palembang

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa ia dan pihaknya merasa puas dan bangga mengajak para Filaners dan penggemar Westlife di kota Bandung untuk bernostalgia  bersama. Sambil  menikmati  lagu-lagu baru  Shane  Filan  di album terbarunya Love Always.

Shane Filan memulai konsernya tepat pukul 20:00 WIB dan menyanyikan 14 lagu yang merupakan lagu-lagu Westlife serta juga beberapa lagu terbarunya dari album barunya bertajuk ‘Love Always'. 

Bandung Siap-siap Dihibur Suara Merdu Pentolan Westlife

Shane mengawali konsernya dengan menyanyikan lagu bertajuk 'About You'. Ia naik ke panggung diiringi dengan tata cahaya lampu, kejadian itu sontak membuat para Filaners (fans Shane FIlan) menjerit histeris kemudian mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan Shane Filan.

Melihat antusiasme penonton malam itu, Shane  langsung  menyanyikan tembang apik saat Shane masih di Westlife  yang berjudul 'Uptown Girl', tanpa menyapa para  penonton terlebih dahulu. Penonton pun langsung larut dan  mengikuti lirik lagu itu.  

Tak sedikit dari penonton yang sempat berteriak  histeris saat melihat Shane bernyanyi. Usai menyanyikan ‘Uptown Girl’, Shane baru menyapa para penonton yang jumlahnya ribuan orang itu.

“What's up, Bandung!” Ucap Shane menyapa para penonton  yang dijawab dengan teriakan histeris para penonton. 

Shane Filan memang salah satu musisi internasional yang terbilang tidak asing lagi di Indonesia. Terakhir, Shane Filan menggelar konser Maret 2017 silam di Jakarta
dan tepat sehari sebelum konsernya di Bandung malam tadi, Shane juga tampil sebagai penampil puncak di event  Prambanan Jazz Jogjakarta.

Shane Filan mengungkapkan bahwa album ‘LOVE ALWAYS’ adalah album yang berisi kumpulan lagu-lagu  cinta 
favoritnya yang dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang oleh Shane.
 
“Banyak sekali lagu cinta yang jadi favorit saya. Karena itu saya agak kesulitan untuk memilih. Tapi, saya  bangga dengan album ini,” ungkap Shane Filan,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya