Sosok Ini Bikin Maia Estianty Kembali Bermusik

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Akibat ditinggal duetnya, Mey Chan yang pindah ke Singapura, musisi sekaligus pencipta lagu Maia Estianty telah memutuskan untuk vakum dari dunia musik sejak akhir 2016 lalu.

Ronaldo Gabung ke Juventus, Maia Estianty Ngojek

Namun, kini ibunda dari Al, El, dan Dul itu sepertinya akan kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya tersebut, karena pengaruh dari seseorang yang memastikannya untuk kembali bermusik.

"Aku yang datengin Bunda (Maia) tiap hari, terus aku bilang, 'Ayo Bun, bikin lagu lagi, Bunda masih bisa'," ujar Tata Zaneeta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 23 Agustus 2017.

Bayar Rp25 Juta Nonton Celine Dion, Maia Estianty Terpaksa Ngojek

Tata mengaku karena dorongan darinya itulah, Maia akhirnya setuju untuk berkolaborasi dengannya di single terbaru mantan personil Dewi Dewi tersebut. "Aku makasih banget sama Bunda, sudah percaya mau kolaborasi sama aku. Apalagi di saat dia lagi sibuk banget sama bisnisnya," ujar Tata.

Selain itu, Tata mengaku sedikit merasa bangga bisa 'ngomporin' Maia Estianty untuk kembali menyentuh alat musiknya. "Aku datang ke rumahnya, sampai akhirnya Bunda mau menyentuh piano lagi. Itu kebanggaan yang enggak bisa aku ungkapin," kata Tata.

Intip 5 Gaya Maia Estianty Saat Liburan, Kayak Masih Gadis

Sampai akhirnya, Tata mengaku jika hasil 'jamming' dengan Maia itu menghasilkan satu lagu, dengan tema bahasan yang sedang marak di media sosial terkait wanita-wanita penggoda suami orang, atau biasa disebut perebut laki orang (pelakor).

"Untuk sementara, satu lagu aja dulu. Karena, Bunda kan lagi sibuk banget sama bisnisnya. Kalau Bunda nanti ada inspirasi lain, kenapa enggak. Bunda pernah nulis (di akun Instagram @maiaestiantyreal), mudah-mudahan enggak cuma satu single," ujarnya. (asp)

Maia Estianty

Saat Maia Estianty Nonton Konser Celine Dion 25 Juta, Di Mana Mulan?

Mulan sedih karena tidak bisa nonton.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018