Linkin Park Bakal Gelar Acara Mengenang Chester Bennington

Mendiang Chester Bennington.
Sumber :
  • Instagram @chesterbe

VIVA.co.id – Manajemen Linkin Park akhirnya memenuhi permintaan para penggemarnya untuk membuat sebuah acara publik demi mengenang kepergian sang vokalis, Chester Bennington.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington
Dilansir dari laman People, Sabtu, 26 Agustus 2017, Linkin Park pun mengumumkan akan menggelar acara public memorial tersebut, yang rencananya akan digelar di Los Angeles, Amerika.
 
Konser Mike Shinoda Sempat Diwarnai Drama
“Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar kami di seluruh dunia atas cinta yang diberikan, yang telah menguatkan semangat kami di saat-saat sulit seperti ini. Kelima personel kami sangat bersyukur karena dukungan kalian semua yang sedikit demi sedikit menyembuhkan kami dan membangun masa depan Linkin Park,” kata Dave Phoenix Farrell sang bassist.
 
Don Broco jadi Band Pembuka Konser Mike Shinoda
Phoenix juga menambahkan, kejelasan mengenai penyelenggaraan public memorial bagi Chester ini masih digarap oleh pihaknya, dan akan segera diumumkan kepada publik begitu segala persiapannya matang.
 
“Kami sedang mengerjakan sebuah acara publik khusus di Los Angeles untuk menghormati kepergian Chester, dan akan segera memberikan detail lebih lanjut kepada kalian, segera,” ujarnya.
 
Diketahui, vokalis Linkin Park Chester Bennington meninggal di usia 41 tahun, akibat tindakan bunuh diri yang dilakukan di kediamannya pada 20 Juli 2017 lalu. Pria dengan tato api di lengan itu pun dimakamkan pada tanggal 30 Juli 2017 di sebuah pemakaman privat di South Coast Botanical Garden, yang hanya dihadiri oleh 500 orang dari pihak keluarga dan rekan-rekan terdekatnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya