Band Pop RI Bikin Terobosan Gandeng Geena Fontanella

V-Had21 tampil dengan penyanyi asing
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Nama band V-HADS21, bikin gebrakan di industri musik Tanah Air dengan merilis single bersama penyanyi asal Amerika Serikat. Lewat single berjudul '21-Dua Sisi', V-HADS21 yakin sukses dengan kolaborasi bersama sang penyanyi, Geena Fontanella.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

Rahmat Ulffiransyah yang akrab disapa R.U, gitaris sekaligus music director band V-HADS 21 mengatakan alasannya menggaet Geena di single terbaru tersebut.

"Geena namanya lumayan dikenal. Dia penyanyi jenius dan punya talenta luar biasa. Suaranya memberikan warna sendiri, soft rock," ucap R.U, Rabu 30 Agustus 2017.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Sementara itu, bagi penyanyi Geena Fontanella, kolaborasi dengan V-HADS21 merupakan kesempatan emas yang tak mungkin ditolaknya. Menurut penilaiannya, V-HADS21 adalah band yang mumpuni secara musikalitas.

"Dalam proyek ini, saya berharap berjalan lancar. Saya juga tak sabar melakukan tur bersama V-HADS21," ujar Geena.

Britney Spears Ungkap Pernah Lakukan Aborsi saat Bersama Justin Timberlake

Single '21-Dua Sisi' saat ini, sedang keliling promo di lebih dari 100 radio di Tanah Air ini, adalah single terakhir yang akan dirilis V-HADS21 tahun ini. (asp)

Jokowi, Mahalini dan Nadin Amizah

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Mahalini dan juga Nadin Amizah saat ini menjadi penyanyi yang menjadi sorotan publik. Bukan hanya berparas cantik tapi juga sama sama memiliki suara merdu

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024