Wah, Rianti Cartwright Ternyata Fans G-Dragon

Rianti Cartwright
Sumber :
  • instagram.com/riantic

VIVA.co.id – Penyanyi dan penulis lagu terkenal asal negeri ginseng, Korea Selatan, G-Dragon, memang memiliki pesona yang tak terelakkan. Jangankan dari masyarakat biasa, tak sedikit penggemarnya juga datang dari kalangan selebriti. Baik dari Korea Selatan hingga mancanegara.  

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Setiap konser yang digelar GD, begitu akrabnya, selalu sukses mendatangkan puluhan ribu penggemar dari berbagai kalangan. Jelang konser Act III: M.O.T.T.E Moment of Truth the End, yang akan dihelat di ICE BSD, 3 September 2017 mendatang, bukan hanya K-Popers biasa yang sudah tak sabar menantikan aksi panggungnya. Sejumlah selebriti Indonesia juga ikut antusias menyaksikan aksi pentolan BIGBANG tersebut.

Rianti Cartwright, artis yang juga mantan VJ ini ternyata juga seorang VIP (penggemar BIGBANG). Dalam salah satu gambar yang diunggahnya, Rianti pamer poster konser M.O.T.T.E disertai keterangan, "Omigosh can't  wait! Don't miss G-Dragon 's mega performance in G-Dragon 2017 World Tour In Jakarta on 3 Sep 17 6.30pm at ICE," tulis Rianti.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Unggahan ini langsung dikomentari warganet yang tak menduga Rianti juga seorang penggemar G-Dragon. "Omo, VIP juga ternyata."

"Ternyata kpopers juga."

Sweet Banget! 5 Potret Kebersamaan Rianti Cartwright dan Ayah Bulenya

"Omo omo omo," tulis lainnya menimpali.

Salah satu di antara banyak komentar, ada presenter Edric Tjandra yang ikut mengajak Rianti nonton bersama.

"Ayoo aku mau ikutan, kabarin ya," tulis presenter tersebut yang kemudian dijawab Rianti, "yasss."

Tak hanya Rianti dan Edric yang akan menyaksikan aksi panggung G-Dragon, anak dan istri Uya Kuya juga tak ketinggalan. Cinta dan Nino bahkan kembali memberikan tiket konser ini secara cuma-cuma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya