Penggemar Puji Song Ji Hyo yang Super Ramah

Song Ji Hyo di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Transformasi penampilan bintang Running Man, Ji Hyo menjadi perhatian penggemar. Termasuk tatkala dia tampil di pembukaan Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, 4 September 2017.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Tampil anggun dengan rambut dicepol ke atas dan gaun selutut berwarna hitam, pemilik nama lengkap Song Ji Hyo ini menyapa dengan hangat penggemarnya yang sudah lama menanti bintang Korea Selatan itu. 

"Kalian kalau datang ke Korea saya rekomendasikan tempat di Korea. Kalian harus mengunjungi Myeongdong dan stasiun Gangnam yang terkenal dengan Gangnam style. Saya juga sangat rekomendasikan daerah pinggiran Korea Selatan seperti Busan, pulau Jeju," kata Ji Hyo.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Berkali-kali artis cantik ini dengan ramah melambaikan tangan setiap ada penggemar yang meneriakkan namanya. Terkadang dia juga membentuk tanda love dengan kedua tangannya yang diarahkan pada penggemar. Keramahan Ji Hyo ini membuat penggemar yang memenuhi ruangan terus mengelu-elukan namanya dan kesenangan.

"Ramah banget sih," celetuk seorang penggemar yang datang ke lokasi.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Nengok lho dia," ujar yang lainnya.

Ji Hyo datang ke Indonesia sebagai brand ambassador KBEE bersama dua anggota Super Junior, Donghae dan Eunhyuk. Selain sebagai duta brand, Ji Hyo esok hari rencananya juga akan menggelar acara fan sign di Sheraton Hotel Jakarta Gandaria City. 

"Aku cinta Indonesia," teriak Song Ji Hyo sebelum berpamitan dan membagikan hadiah kosmetik kepada para penggemar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya