Ditinggal Kekasih, Rian D'MASIV Belum Bisa 'Move On'

D'Masiv Kunjungi VIVA.co.id.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Grup musik D'MASIV resmi memulai penggarapan video klip berjudul "Tak Punya Nyali". Lagunya diambil dari album kelima mereka yang dirilis 2016 silam, yakni Orange Album.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Vokalis Rian Ekky Pradipta angkat bicara terkait kegiatannya hari ini. Ia memaparkan sosok-sosok yang terlibat dalam video klip "Tak Punya Nyali".

"Director video klipnya Dimas Bojonegoro, modelnya Angela Gilsha. Terus biasanya kan, mungkin kalau di klip sebelumnya yang jadi cowok ada modelnya sendiri, kali ini modelnya enggak kalah keren juga yaitu vokalisnya langsung," ujarnya, di Bebek Renon, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu 6 September 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Selain Rian, personel D'MASIV lain juga dituntut untuk berakting dalam video klip. Sesuai dengan lagunya, "Tak Punya Nyali" bercerita tentang seorang pria yang galau karena alasan tertentu.

"Intinya tentang cowok yang enggak bisa move on dari mantannya. Detail konsepnya bisa nanya ke Dimas langsung," kata Rian.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Sang sutradara segera menyambung perkataan Rian. Ia menuturkan tentang sosok pria yang ternyata mesti merelakan tambatan hatinya sedari dahulu yang telah dilamar oleh lelaki lain.

"Ceritanya Rian berencana untuk melamar Angela, ternyata Angela harus pergi ke luar negeri. Balik-balik, Angela sudah tunangan sama yang lain," tutur Dimas.

Video klip "Tak Punya Nyali" dipilih berdasarkan sejumlah faktor, utamanya terkait materi yang berbeda dengan lagu lain. Ia direncanakan rilis pada rentang akhir sampai September 2017 sekarang. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya