Daftar Terbaru Artis Korea Pengisi Sarangheyo Indonesia 2017

Day6 Boyband Korea
Sumber :
  • JYP Entertainment

VIVA.co.id – Sederet artis idola Korea Selatan, baru saja menyerbu Indonesia beberapa waktu lalu. Bulan ini menjadi berkah bagi penggemar K-Pop. Mulai dari Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, EXO, NCT127, Astro, B.A.P, GFriend, G-Dragon, hingga Super Junior Donghae dan Eunhyuk. Kini, satu lagi boyband asal negeri ginseng yang dipastikan akan datang ke Indonesia.

Artis K-Pop Paling Favorit, BTS, Blackpink, DAY6 Masuk Posisi Teratas

Lewat acara Saranghaeyo Indonesia 2017, boyband Day6 dipastikan turut mengisi acara musik yang digelar tahunan tersebut. Hal ini dikonfirmasi oleh Mecimapro sebagai promotor.

"MECIMAPRO present Day6 for Saranghaeyo Indonesia 2017, 25 Nov 2017, ICE HALL 5," kicau Mecima lewat akun resmi Twitternya.

Menangkan Kesempatan Ngobrol Langsung Bareng DAY6 (Even of Day)

Boyband ini belum lama datang ke Indonesia untuk menggelar jumpa penggemar pada 26 Agustus 2017 lalu di Balai Sarbini. Buat penggemar yang kemarin tak sempat menyaksikan mini konser mereka, event tahunan Saranghaeyo Indonesia (SHI) tak boleh dilewatkan.

Selain Day6, jajaran artis yang sudah dikonfirmasi mengisi SHI 2017 antara lain Lee Hi, Dean, iKon, dan Eric Nam. Event tahunan ini digelar pada tanggal 25 November 2017 pukul 18.30 di Indonesia Convention Exhibiton  (ICE)  BSD.

Uniknya Kue Ulang Tahun untuk Jae Park Day6, Bikin Ngakak
Jae DAY6.

Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment

Jae DAY6 hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Jae juga telah resmi meninggalkan agensi JYP Entertainment per 31 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022