Vina Panduwinata Kaget Dicium Pria Bule

Vina Panduwinata
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Vina Panduwinata sukses menghibur para penggemar di perhelatan konsernya bertajuk September Ceria, dengan lagu-lagu dan celotehannya di atas panggung. Salah satu celotehannya membuat ciuman seorang bule mendarat di pipi Vina, dan penonton pun bergemuruh.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Saat itu, usai Vina menyanyikan lagu Cium Pipiku, wanita yang juga sukses mempopulerkan lagu Burung Camar itu bingung melihat ada seorang bule di antara penonton. Kemudian, Vina bertanya apakah dia paham bahasa Indonesia dan lagu-lagu yang di bawakannya?

Bule itu menjawab tidak. Vina tersenyum, dan dia bertanya lagi apakah bule itu datang hanya untuknya? Sang bule menjawab, iya. Vina berjalan mendekat ke depan panggung sambil menjelaskan bahwa lagu yang dia nyanyikan adalah tentang kiss my cheek.

Malam Tahun Baru Ditemani Konser Tunggal Vina Panduwinata, Bisa Sekalian Staycation Lho!

Tiba-tiba sang bule datang mendekat dan benar-benar mencium pipi Vina. Pria bule itu pun sempat meminta berfoto dengan Vina. Walaupun Vina tetap mengizinkan bule tersebut menciumnya, Vina mengaku terkejut.

"Saya tadi cuma niat tanya saja, lho. Eh nyamperin dan cium beneran. Tapi tenang Vito (anak Vina), bule bukan tipe mama," ujar Vina di Balai Sarbini Jakarta pada Jumat malam, 9 September 2017, yang kemudian disambut tertawa para penonton.

Cerita Vina Panduwinata Dirikan Yayasan untuk Pejuang Kanker

Menambah tawa penonton, Vina mengatakan kepada orang di sebelah bule tersebut agar tidak menerjemahkan ucapan Vina. "Dia enggak paham bahasa Indonesia kan? Yang di sebelahnya (bule) tolong jangan di-translate yang tadi (komentar Vina soal bule tersebut). Dibagusin aja ngomongnya, 'bilang kalau saya senang'," seloroh Vina.

Melihat ke arah bule tersebut, kemudian Vina berkata, "You're handsome."

Vina benar-benar membawa suasana panggung begitu hidup dan ceria, di antaranya juga karena spontanitasnya. Seperti saat melihat kawan lamanya, Atiek CB yang hadir di tengah para penonton. Ia mengajak Atiek untuk naik ke atas panggung.

"Sini dong, enggak apa-apa. Kita nyanyi satu lagu dulu lah. Nyanyi apa ya, nyanyi Nurlela ya," kata Vina beberapa kali dengan sungguh-sungguh.

Atiek dan Vina pun spontan menyanyikan lagu Nurlela. Spontanitas itu pun disambut meriah oleh para penonton.

Keduanya terlihat kompak menggunakan mikrofon bergantian, ketika mikrofon Atiek tidak berfungsi, dan setelah berbincang sesaat. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya