Penonton Histeris Sambut Mew di Soundrenaline 2017

Penampilan Mew di Soundrenaline 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Grup musik rock progresif asal Denmark, Mew, menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu di hajatan musik tahunan Soundrenaline 2017. Saat mereka beraksi, penonton segera memadati panggung Burst Stage di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Band yang terbentuk sejak 23 tahun lalu itu mampu tampil maksimal membawakan lagu-lagu andalannya. Lewat vokalis Jonas Bjerre, mereka menyapa para penonton yang sejak awal sudah histeris.

"Terima kasih banyak, senang bisa kembali ke sini setelah kehadiran kami di konser Indonesia terdahulu," ujar Jonas, Sabtu 9 September 2017.

Soundrenaline 2023 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Musisi Mancanegara

Lagu-lagu seperti Specials hingga The Zookeper's Boy yang fenomenal, rampung dibawakan. Mereka tak sungkan untuk kembali berinteraksi dengan hadirin.

"Terima kasih, bagaimana perasaan kalian?" kata Bjerre, disambut secara histeris oleh penonton.

The Prediksi Tampil di Soundrenaline 2022, Netizen: Gading Marten dan Ronald Surapradja So Sweet

Penonton tak puas begitu saja dengan aksi Mew. Mereka meminta tambahan lagu (encore), sehingga Bjerre cs mesti kembali naik ke atas panggung guna memenuhi hasrat khalayak.

Waktu encore dimanfaatkan oleh Mew untuk membawakan lagu andalannya, seperti Nothingness and No Regrets, Am I Wry? No, 156, dan Comforting Sounds.

Soundrenaline 2017 turut menyuguhkan grup musik mancanegara lainnya, seperti Jet, Dashboard Confessional dan Cults. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya