Andien Beri Persembahan Spesial di Soundrenaline 2017

Penampilan Andien di Soundrenaline 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Solois Andien Aisyah menjadi salah satu penampil pada hajatan musik tahunan Soundrenaline 2017. Ia beraksi di hari pertama acara ini saat malam menjelang.

Gak Cuma Pola Hidup Sehat, Andien Anggap Olahraga Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Andien beraksi secara atraktif lewat lagu pembuka Aku di Sini Untukmu, Rindu Ini dan Milikmu Selalu sambil melompat-lompat dan bertepuk tangan. Ia lantas memberikan sambutan hangat pada penonton.

"Selamat malam Soundrenaline, enggak nyangka kita bisa merayakan malming (malam minggu) bareng-bareng di Bali. Ternyata banyak yang mau menghabiskan waktunya menonton musik berkualitas," ujarnya di panggung Burst Stage, Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu 9 September 2017.

Andien Ajak Anak Berhemat Air Lewat Dongeng

Rampung memainkan sejumlah lagu, Andien lantas memberikan sesuatu yang spesial di atas panggung. Hal ini segera membuat penonton kian merapat.

"Malam ini gue punya persembahan sangat spesial. Selanjutnya, lagu terbaru gue," tutur Andien seraya menyanyikan tembang barunya bertajuk Indahnya Dunia.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Mengisi kekosongan kala jeda, Andien menjelaskan betapa lagu tadi penting bagi dirinya. Indahnya Dunia bercerita tentang sebuah penantian.

"Kadang-kadang, kalau kita menanti kita bakal deg-degan, ke depannya kayak apa. Semua akan indah pada waktunya," tutur Andien.

Ia lantas menutup konsernya dengan lagu kepunyaan Glenn Fredly berjudul Kasih Putih, dan miliknya sendiri, Moving On. Soundrenaline 2017 masih berlanjut dengan deretan penampil lainnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya