Seringai 'Membakar' Pulau Dewata

Band rock, Seringai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Dari sekian banyak pengisi Soundrenaline 2017, Seringai menjadi salah satu grup yang memainkan musik cadas. Kuartet Arian Arifin (vokal), Ricky Siahaan (gitar), Sammy Bramantyo (bass) dan Edy Khemod (drum) tampil di panggung United We Loud Stage.

Soal Banjir, Vokalis Band Seringai Sebut Anies Baswedan Pakai Drugs

Sejumlah lagu seperti Serigala Militia dan Mengadili Persepsi dimainkan pada awal penampilan. Arian sempat menyindir penonton yang pasif, karena tak ikut berkumpul di depan panggung.

"Sebelah sini kelihatannya sudah pada tua, ya. Kalau yang di tengah masih muda-muda," ujarnya di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu 9 September 2017.

Kolaborasi Musisi Underground Indonesia dan Jepang di Everloud Fest

Selain menampilkan lagu-lagu lama, Seringai turut membawakan lagu baru berjudul Persetan. Lagu itu terdengar asing, sehingga penonton berusaha mencermatinya terlebih dahulu dengan seksama.

Tak tinggal diam, Arian lantas berinisiatif memberi aba-aba hadirin untuk berbaris dan bertabrakan kala tembang Program Party Seringai akan dimainkan. Penonton lantas menuruti permintaannya.

Album Baru Seringai, 'Nampol' Penuh Semangat

"Tolong dibagi dua barisannya, sebelah kiri dan kanan. Siap-siap untuk Program Party Seringai," kata pria berkacamata tersebut.

Seringai menutup penampilannya dengan tembang Dilarang di Bandung. Selain mereka, ada pula grup musik cadas lain yang menghentak panggung Soundrenaline 2017, seperti Burgerkill. (mus)

Sammy Bramantyo

Basis Seringai, Sammy Bramantyo Siap Bagikan Tips Suksesnya

Pembetot bass Seringai, Saamy Bramantyo bukan hanya dikenal dalam dunia musiik. Ia juga merupakan pengusaha dibalik suksesnya Lawless Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2022