Aksi Naif Gelitik Panggung Soundrenaline 2017

David Naif
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lutfi Dwi Pujiastuti

VIVA.co.id – Grup musik Naif identik dengan aksinya yang kerap mengundang tawa serta kagum di waktu bersamaan. Kali ini, mereka kebagian menunjukkan taji di panggung Soundrenaline 2017.

Jajan di Go-Food Festival Sambil Nikmati Musik Live Band Terkenal

Dua lagu pertama Naif adalah "Posesif" dan "Curi-curi Pandang". Vokalis David mengajak penonton untuk interaktif dengan cara yang unik.

"Raise your ketek in the air!" teriak David, di panggung A Stage, Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada Sabtu, 9 September 2017.

Kembali Keluarkan Album, Band Naif Berubah

Sang penyanyi lantas ke belakang panggung untuk mengambil gitar putihnya yang ikonik. Lagu "Air dan Api" lalu "Mobil Balap" segera dimainkan.

David tak henti mengundang perhatian di atas panggung. Ia membuka baju, melemparnya ke depan, setelah itu melakukan stage diving alias terjun ke gumulan penonton.

Personel Band Naif Banting Setir Geluti Komik

Di atas panggung, Naif mengaku tak pernah menggunakan setlist, sehingga lagu-lagunya dimainkan dengan penuh improvisasi. Tembang populer lainnya macam "Piknik 72", "Karena Kamu Cuma Satu", dan lainnya sempat bergema di atas panggung.

Naif masuk dalam deretan penampil terakhir Soundrenaline 2017 hari pertama. Masih ada sekitar 35 penampil di hari kedua yang bakal menghibur para penonton. (art)

Naif di Synchronize 2018.

Naif Tutup Synchronize Fest Hari Pertama dengan Meriah

Mereka membawakan 12 lagu andalannya.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2018