Lagu Milik Payung Teduh Mengalun di Hari Kedua Soundrenaline

Hari kedua Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Hajatan musik tahunan Soundrenaline 2017 menyajikan deretan penampil dengan ragam genre. Hari ini, Minggu, 10 September 2017 adalah gelaran keduanya yang menyambung hari kemarin.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Sejak sore hingga malam, penonton berpencar sesuai panggung tempat musisi favoritnya beraksi. Salah satu yang menarik perhatian adalah grup musik berkonsep akustik, Payung Teduh.

Mereka rampung memainkan delapan lagu andalannya. Sang vokalis, Is, minim berinteraksi namun hebat dalam mengajak penonton berdendang bersama.

Soundrenaline 2023 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Musisi Mancanegara

"Tidak usah banyak bicara ya, kita lanjut," ujar Is di panggung Burst Stage, Garuda Wisnu Kencana, Bali pada Minggu, 10 September 2017.

Lagu-lagu Payung Teduh dinikmati oleh penonton sambil menyanyikannya bersama. Di panggung lain, tepatnya A Stage, ada Musikimia yang mendapat gilirannya beraksi.

The Prediksi Tampil di Soundrenaline 2022, Netizen: Gading Marten dan Ronald Surapradja So Sweet

"Lagu ini kami persembahkan buat almarhum Ivan Scumbag dari Burgerkill," ujar Fadli, seraya memainkan tembang Tiga Titik Hitam sebagai dedikasi atas vokalis asal Bandung yang meninggal pada 2006 silam tersebut.

Salah satu tembang populer yang dibawakan adalah Dan Bernyanyilah. Sesuai dengan judul lagu, penonton diajak bernyanyi oleh Musikimia.

Semakin malam, akan tiba giliran musisi lain yang mengisi panggung Soundrenaline 2017 hari kedua. NTRL, Kotak, Sheila On 7, Dashboard Confessional serta puluhan penampil lainnya akan segera tampil dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya