Cerita di Balik Busana Para Musisi di Soundrenaline 2017

Bottlesmoker dan Amanda Syachridar di Soundrenaline 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Dari keempat panggung Soundrenaline 2017, Menthol Burst Stage tampak riuh dengan hentakan Bottlesmoker yang berkolaborasi bersama Amanda Syachridar dari grup musik HMGNC. Kolaborasi para musisi elektronik asal Bandung tersebut menjadi sangat spesial.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Angkuy, Nobie dan Amanda tampak sukses memacu adrenalin para penonton yang hadir dengan penampilan energik. Mereka juga terlihat serasi dengan wardrobe khusus berwarna putih, biru, dan hijau, yang merupakan kreasi dari John Martin, pemenang Go Ahead Challenge 2016 dari bidang style.

"Saya dapat merasakan energi yang terpancar dari penampilan Bottlesemoker dan juga Amanda saat mereka berada di atas panggung. Hal ini membuat saya amat puas karena dapat membantu mereka dengan style yang berbeda namun tetap berciri khas," ujar John, kepada VIVA.co.id di Bali, Minggu, 10 September 2017.

Soundrenaline 2023 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Musisi Mancanegara

Lebih lanjut, John memaparkan bahwa ia berusaha merancang busana sebisa mungkin agar selaras dengan panggung. Ia mengaku bahwa hal tersebut tidaklah mudah.

"Tentunya tidaklah mudah untuk dapat mengonsepkan ketiga outfit dengan tema yang kuat. Namun berbekal dari pengalaman yang didapat, saya jadi lebih berani mengekspresikan diri," kata sosok yang mengusung karakter desain futuristik tersebut.

The Prediksi Tampil di Soundrenaline 2022, Netizen: Gading Marten dan Ronald Surapradja So Sweet

Wardrobe kreasi John Martin terinspirasi dari salah satu sub-genre science fiction yang menggambarkan kerusakan dunia setelah bencana alias post-apocalypse. Dengan imajinasi tersebut, ia lalu menciptakan outfit yang terkesan patriotik. 

"Dengan bantuan John sebagai stylist kami, penampilan di Menthol Burst Stage dapat lebih memukau dan diharap dapat menguatkan semangat persatuan dalam berekspresi seperti yang diusung oleh Soundrenaline. Kami harap ke depannya tidak hanya John, namun terus terlahir pelaku kreatif berbakat lain," tutur Angkuy, salah satu personel Bottlesmoker.

Soundrenaline masuk pada hari kedua penyelenggaraannya, Minggu, 10 September 2017. Sheila On 7, NTRL, Kotak, Dashboard Confessional serta puluhan musisi lainnya, siap menghentak area di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya