Lagu Ini Persembahan Spesial Band AS untuk Indonesia

Dashboard Confessional di Soundrenaline 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – "Bisa kita bernyanyi bersama?" kata Chris Carrabba, vokalis grup musik asal Amerika Serikat, Dashboard Confessional di panggung A Stage, Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Soundrenaline 2023 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Musisi Mancanegara

Sambutan Carrabba sekaligus membuka penampilan bersama grupnya di hajatan musik tahunan Soundrenaline 2017 hari kedua. Penonton segera merapat dan menyaksikan sang idola.

Dashboard Confessional memainkan lagu-lagu andalannya seperti, Dont Wait, Sharp, Good Fight, dan masih banyak lagi. Mereka juga sempat membawakan ulang lagu Justin Bieber berjudul Love Your Self.

The Prediksi Tampil di Soundrenaline 2022, Netizen: Gading Marten dan Ronald Surapradja So Sweet

"Jauh sekali untuk kami sampai malam ini. Terima kasih, kami akan membuat sesuatu yang kalian belum pernah dilihat," kata Carrabba, sambil bertanya pada penonton lagu apa yang ingin dibawakan selanjutnya.

Dari sekian lagu yang dimainkan, personel Dashboard Confessional mendedikasikan Saints khusus untuk korban bencana badai di Florida kemarin. Carrabba mendoakan agar Indonesia aman dari segala macam bencana.

Hebohkan Soundrenaline 2022, Vokalis Weezer Fasih Berbahasa Indonesia

"Lagu ini buat teman-teman korban bencana badai di Florida. Semoga teman-teman di sini bisa jauh dari bencana badai," tuturnya.

Usai membawakan beberapa lagu, Dashboard Confessional ditutup dengan Hands Down. Carrabba cs menjadi salah satu penampil asal luar negeri di Soundrenaline 2017 bersama Cults, Mew, dan Jet. (hd)

JAVA ROCKIN'LAND, THIRTY SECONDS TO MARS

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Salah satu festival musik yang paling dinanti di tahun ini yakni Soundrenaline 2023 akan segera digelar pada 2 dan 3 September 2023 mendatang, bertempat di Sirkuit Ancol.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2023