Kolaborasi dengan Band Ini, Alexa Dapat Pengalaman Baru

Kolaborasi Alexa dan Jionara di Soundrenaline 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id – Salah satu proyek kolaborasi menarik di Soundrenaline 2017 yang baru saja digelar, terjadi antara Alexa dengan Jionara, pemenang salah satu kompetisi yang diadakan di soundrenaline.co.id. Mengusung tema #UnitedWeLoud, acara tersebut mengajak seluruh penampil serta penikmat musik untuk menghargai keragaman yang ada.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Panggung Burst Stage menjadi saksi terjadinya kolaborasi antara band papan atas Alexa dengan Jionara. Mereka berduet membawakan tiga lagu, JPP, Takkan Pernah Usai dan Posesif yang dipopulerkan oleh Naif.

“Kolaborasi dengan Jionara menjadi pengalaman baru. Kami pertama kali bertemu di Bali tanggal 8 September terus ngebaur, ngobrol, dan komunikasinya berjalan baik," ujar vokalis Alexa, Aqi, kepada VIVA.co.id di Bali, baru-baru ini.

Soundrenaline 2023 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Musisi Mancanegara

Lebih lanjut, Aqi memandang bawah Jionara memiliki potensi besar, dan dari sisi musikalitas, mereka pun cukup baik.

Di sisi lain, personel Jionara juga bangga dapat berkolaborasi dengan Alexa yang sudah tersohor di kancah musik Tanah Air.

The Prediksi Tampil di Soundrenaline 2022, Netizen: Gading Marten dan Ronald Surapradja So Sweet

“Tentunya, tampil di Soundrenaline menjadi kebanggaan bagi kami, apalagi bisa berbagi panggung dengan Alexa. Kami berharap semoga tahun depan bisa ikut tampil lagi di panggung Soundrenaline,” kata Alan, vokalis Jionara.

Sebelum duet, Alexa sempat tampil terlebih dahulu membawakan lagu-lagu andalannya. Tembang seperti Sampai Kapan, Wajah, Andai, Dewi, Cinta Melulu hingga JKL ampuh membuat penonton terhibur.

Alexa X Jionara menjadi salah satu tontonan kolaborasi di Soundrenaline 2017. Sebelumnya, ada musisi lain yang melakukan aksi serupa seperti United We Loud Project, Rhythm of People, serta Andien x Scaller. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya