Minat Lagu Anak Masih Tinggi, Tiket Konser Naura Sold Out

Nola, Baldy dan anak mereka, Naura.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita

VIVA.co.id – Anak Nola B3, Adila Rafa Naura Ayu, atau akrab disapa Naura akan menggelar Konser Dongeng 2 Naura pada tahun ini di Bandung, Jawa Barat, setelah sukses menggelar Konser Dongeng di Jakarta pada 4-5 Februari 2017 lalu.

Terpopuler: Nola B3 Pamer Kampus Naura Ayu, Jawaban Natasha Rizki Soal Panggilan Sayang ke Desta

Konser Dongeng 2 Naura akan digelar pada 4 November 2017 di Gedung Sasana Budaya Ganesha. Promotor Kaleia Creative Event telah berhasil menjual 1.900 tiket pre-sale dalam waktu dua hari.

"Yang enggak nyangka habis duluan kelas termahal," ujar Founder dan CEO Kaleia Creative Event Inna Erlina di Galeri Indonesia Kaya Jakarta pada Senin, 11 September 2017.

Naura Ayu Pose Manyun Rambut Lurus Digerai, Netizen: Bidadari Turun dari Mana?

Sekadar informasi, kelas termahal atau diamond tersebut seharga Rp925 ribu, selanjutnya ruby Rp750 ribu, gold Rp500 ribu, silver Rp350 ribu, dan bronze Rp175 ribu.

"Mayoritas teman Naura yang telah membeli tiket berasal dari Bandung, selebihnya dari Jakarta, dan kota-kota lainnya, bahkan ada dari luar negeri, Singapura dan Hongkong," ungkapnya.

Nola B3 Pamer Tempat Kuliah Naura Ayu, Netizen: di UPH Uang Papa Habis

Pada konser ini Naura akan menyanyikan 20 lagu. Konser tersebut juga akan melibatkan orang-orang yang sebelumnya terlibat dalam kesuksesan Konser Naura di Jakarta. Mereka adalah Ojib Ismaputra yang tetap menjadi Pendongeng.

Kemudian, Nola, Neona, Ava Victoria dan tentunya para Dancer D'Nau dan D'Neo, juga para choir dari beberapa sekolah musik di Indonesia.

Sementara itu, ayah sekaligus Produser Konser Dongeng Naura, Baldy mengatakan, tiket pre-sale ludes dalam jangka waktu dua hari mencerminkan lagu-lagu anak masih mendapatkan minat tinggi di pasar industri hiburan Tanah Air.

"Apresiasi musik anak Indonesia itu masih memiliki peminat baik, lebar, tinggi. Kalau penjualan tiket Konser Dongeng di Bandung lebih cepat dibanding Jakarta," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya