Yang Bikin Band Australia Jatuh Cinta pada Indonesia

Group Musik Rock asal Australia Jet.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Grup musik rock asal Australia, Jet, baru saja beraksi di Soundrenaline 2017. Ini adalah pengalaman pertama kalinya mereka menyambangi Indonesia.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Berbicara soal Tanah Air, para personel Jet mengaku senang dengan kondisi alam dan suasana yang tampak berbeda. Mereka mendefinisikan Indonesia, khususnya Bali, sebagai tempat yang cantik.

"Kami suka makanannya, pantai-pantainya, dan orang-orang di sini sangat bersahabat. Kami akan berada di sini untuk beberapa hari," ujar Chris Cester, penabuh drum Jet, kepada VIVA.co.id, saat berjumpa di Pulau Dewata itu akhir pekan lalu.

Soundrenaline 2023 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Musisi Mancanegara

Mewakili personel Jet lain, Chris mengaku menikmati suasana yang ada di Bali. Sambil berkumpul, mereka tengah memikirkan rencana grup musik untuk beberapa waktu ke depan.

"Nikmati saja waktu bersama. Kami punya banyak memori panjang dan kerap membuat lagu bersama," ujar personel lainnya, gitaris dan vokalis Nic Cester.

The Prediksi Tampil di Soundrenaline 2022, Netizen: Gading Marten dan Ronald Surapradja So Sweet

Jet menyimpan segenap rencana yang tengah disusun saat ini. Setelah 15 tahun berkarier, mereka ingin terus berkarya dengan mengeluarkan materi baru.

"Sebagian besar yang akan terjadi adalah rekaman baru sekitar sebulan atau dua bulan lagi, serta sibuk syuting di TV dan bakal ada show-show lainnya," tutur Chris.

Jadwal konser selanjutnya akan membawa Jet ke Australia dan Jepang. Menyoal kemungkinan balik lagi ke Indonesia, Nic mengaku enggan menutupi kemungkinan tersebut.

"Aku akan senang, kalau itu bisa terjadi (konser lagi di Indonesia). Apakah ada promotor yang mau?" ujarnya, disambut tawa para personel lain. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya