Cara Ayu Ting Ting Dukung 'Cintaku Sampai Mati'

Wika Salim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Pedangdut cantik Wika Salim tengah berjuang menapak karier. Penyanyi berambut pendek itu kali ini luncurkan single berjudul “Cintaku Sampai Mati.”

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Langkah Wika ternyata sudah didukung banyak seniornya. Sebut saja Cita Citata, Jenita Janet, Ayu Ting Ting, Joshua Suherman, D'Masiv, Komeng, Ria Ricis, Dewi Perssik, Delon Thamrin, Annisa Bahar, Andika Pratama dan lain sebagainya.

Salah satu yang paling banyak dikomentari netizen adalah dukungan dari Ayu Ting Ting.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

"Hai Wika Salim selamat ya atas single terbarunya berjudul Cintaku Sampai Mati, keren banget. Pokoknya sukses terus, yang launching di radio-radio seluruh Indonesia ," kata Ayu Ting Ting.

Wika mengaku sangat senang dan bangga mendapat ucapan dan perhatian dari sesama artis. Pemiik hits “Pacar Mana Pacar” itu berharap single terbarunya mencapai sukses.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

"Luar biasa senangnya, double senangnya. Senang karena ini rilis single terbaru dan tambah senang karena mendapat dukungan luar biasa dari teman-teman semua. Harapan Wika semoga single ini disukai semua orang dan bisa sukses, amin," tutur dia.

Tak hanya Ayu Ting Ting, band D'Masiv lewat video singkatnya juga memberikan semangat moril untuk Wika Salim.

"Kami dari D'Masiv mau ngucapin selamat dan sukses buat single terbaru Wika Salim berjudul 'Cintaku Sampai Mati'. Sukses terus Wika Salim," kata para personel D'Masiv, salah satunya Ryan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya