Martin Garrix Bakal Lebih 'Pecah' di Jakarta

Invasion 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Venue Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran mulai dipadati oleh para party-lovers, Jumat, 22 September 2017. Mereka sudah tak sabar ingin menyaksikan penampilan sederet DJ-DJ terkenal di acara festival musik SHVR INVASION 2017 bertajuk Lost in Wonderland.

Gercep Banget, Tiket Presale 1 & 2 Konser Alan Walker di Jakarta Sudah Terjual Habis

Pantauan VIVA.co.id, ticket box dan pintu masuk arena sudah mulai dipadati pengunjung sejak pukul 17:00 WIB, meski tak ada antrean panjang yang mengular.

Salah satu rombongan penonton yang sudah siap memasuki venue acara mengaku, mereka adalah para penggemar berat Martin Garrix, seorang DJ berusia 21 tahun asal Amstelveen, Belanda, yang menjadi bintang utama di acara Invasion 2017 ini.

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

"Aku datang sama ayah dari Bandung, udah sampai sini dari jam 13:00 WIB sebelum penukaran gelang dibuka," ujar Dela yang mengaku sebagai seorang mahasiswi itu, saat ditemui di depan venue acara.

Bersama Dela, hadir pula empat orang teman barunya yang dikenal melalui fanbase Martin Garrix di grup LINE Garrix Indonesia dan Instagram @garrixwaterpizza. Mereka berasal dari beberapa kota lainnya seperti Jakarta, Yogyakarta, dan Tangerang Kota.

Menyentuh, Momen Putri Ariani dan Peder Elias Bawakan Lagu 'Who I Am'

"Jadi kita semua emang baru pertama kali bertemu di sini, sebelumnya cuma kenal dari grup fanbase aja," kata Dela.

Ketika ditanya apa harapan mereka akan penampilan Martin Garrix malam ini, mereka ingin penampilan DJ pujaannya itu bisa lebih 'pecah' dari yang pernah mereka saksikan sebelumnya.

Selain itu, mereka juga sangat menantikan single Martin Garrix terbaru yang berjudul So Far Away hasil kolaborasinya bersama David Guetta, Ellie Goulding, dan James Arthur bisa ikut dibawakan oleh sang idola.

"Yang diharapkan dari penampilan Garrix kali ini tentunya bakal lebih 'pecah' dari sebelumnya. Apalagi pengen banget dia bawain track terbarunya So Far Away yang kolaborasi sama David Guetta itu," ujar Lutfia salah satu dari mereka.

Venue konser sudah dibuka sekitar pukul 16:30 WIB, bagi penonton yang sudah membeli atau menukarkan tiket di loket-loket yang telah disediakan pihak penyelenggara.

Untuk harga tiket on the spot sendiri terbagi dalam dua kategori, yakni seharga Rp750 ribu untuk festival dan Rp1.250.000 untuk kelas VIP. Harga itu diketahui cukup jauh berbeda dengan yang ditawarkan saat pre-sale, yakni sekitar Rp400 ribu sampai Rp1 juta. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya