Cara Rinni Wulandari Tetap Bermusik saat Berbadan Dua

Rini Wulandari dan Jevin siap menikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Rinni Wulandari butuh waktu lebih dari satu tahun untuk menyelesaikan album yang kedua. Album ini berjudul "I Am Independent" dengan genre RnB sebagai identitas baru bagi musiknya.

Rilis Feel Good, Rinni Wulandari Beri Pesan Soal Self Love

Rinni mengaku dalam proses merilis album baru ini yang menjadi kendala adalah waktu. Bersamaan dengan proses menyusun album, ia saat itu juga tengah mempersiapkan pernikahan dengan Jevin Julian. Lalu, membagi waktu dengan adanya proyek musik di Soundwave bersama suami.

Apalagi, beberapa bulan setelah menikah, Rinni hamil. Saat ini usia kandungannya sudah lima bulan. Sehingga dia harus lebih kontrol kondisi badan.

Pencipta 'Aku Bukan Boneka', Kaget Video Kekeyi Diklaim

"Kalau capek berhenti dulu, enggak diforsir. Alhamdulillah baby-nya sangat baik sekali. Hamil, tapi aku enggak lemas, malah semangat terus," ujar Rinni baru-baru ini.

Rinni mengaku di tengah kehamilannya, kegiatan musiknya akan terus berjalan dan promosi albumnya. Ia telah berkonsultasi ke dokter secara rutin untuk memantau kesehatan diri dan kandungannya.

Video Klip Kekeyi Menghilang dari Youtube

"Hati-hati sudah pasti karena aku yang mengandung pasti aku hati-hati, apa yang aku lakuin sudah konsultasi dokter. Aku tahu juga limite diri aku, aku enggak paksain juga. Sejauh ini nyanyi nada tinggi enggak ngasih efek ke kehamilan," ungkap Rinni. (ren)

Para produser muda, Richard, Alief dan Drocck

Gandeng Mirriam Eka, Produser Muda Ini Dilirik Label Musik Belanda

Nama Mirriam eka melejit semenjak diajak berkolaborasi dengan Ariel NOAH. Kini ia hadir dengan karya baru.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022