Siap-siap Ini Daftar Harga Tiket Konser Taeyang di Jakarta

Taeyang
Sumber :
  • Mecimapro

VIVA.co.id – Buat para penggemar Taeyang yang sudah tidak sabar untuk melihat aksinya 13 Oktober nanti, sabar dulu, cek dulu harga tiket konser bertajuk 2017 World Tour White Night Taeyang yang baru dirilis oleh promotor mereka IME Indonesia. 

Pulang Wamil, Lewat Fans Berhijab Ini Taeyang BIGBANG Sapa Indonesia

"[Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta], VIPs...check out seat plan and ticket prices," tulis akun resmi IME Indonesia, @ime_indonesia, 23 September 2017. 

Ada empat kategori tiket. Dengan harga tiket termahal di kelas VIP yang dijual dengan harga Rp2,7 juta, kemudian CAT1 dengan harga Rp2,2 juta, CAT2 dengan harga Rp1,5 juta dan termurah di CAT3 Rp1,2 juta.

Harga Fantastis Rumah Taeyang untuk Min Hyo Rin

Penggemar yang melihat seating plan yang diunggah oleh promotor yang sukses mendatangkan BTS ke Indonesia ini memberikan komentar positif. Begitupun dengan harga tiket yang dinilai tak begitu mahal. 

"Anjir kok murah," cuit seorang pengguna Twitter, "mauuu," tulis lainnya berkomentar, "mau banget," komentar lainnya. 

Resmi, Taeyang dan Min Hyo Rin Menikah 3 Februari

Konser ini akan digelar JIExpo Hall B3, Jumat, 13 Oktober 2017 jam 20.00 WIB. Sebelumnya Taeyang sendiri yang memberitahukan lewat akun Instagramnya, negara mana saja yang akan dia sambangi dalam rangkaian tur dunianya. 

Di antara daftar negara di Asia yang akan disambangi, Indonesia termasuk salah satunya, selain Manila, Hong Kong, Bangkok, Kuala Lumpur, Macao, Singapura, Taipei. 

Sebagai tambahan informarsi, Taeyang merupakan anggota boyband populer asal Korea Selatan, BigBang dan merupakan penyanyi solo yang sangat sukses dengan lagu-lagu seperti Eyes,Nose, Lips, Ringa Linga, Good Boy, dan yang terbaru Darling, Wake Me Up yang langsung merajai tangga lagu dunia setelah dirilis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya