Persaingan Dua Eks One Direction Diprediksi Super Panas

Liam Payne
Sumber :
  • Reuters Photo

VIVA.co.id – Tanggal 20 Oktober akan menjadi hari yang menyenangkan bagi penggemar One Direction, sebab Liam Payne dan Niall Horan akan merilis single di hari yang sama.

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Liam akan kembali dengan single Bedroom Floor dan Niall Horan mengeluarkan album solo debutnya, Flicker. Dilansir dari Hollywood Life, Rabu, 27 September 2017, persaingan dua eks personel One Direction ini tentu akan menarik perhatian para penggemarnya.

Kedua penyanyi 24 tahun ini diprediksi akan menggemparkan internet pada masa perilisan dan promosi lagu-lagu mereka. Di luar dari One Direction, keduanya sama-sama memiliki penggemar fanatik dengan penampilan solo mereka masing-masing.

Remehkan Kesuksesan BTS, Liam Payne Diserbu ARMY

Niall telah memenangkan hati dengan hitnya seperti Slow Hands dan Too Much To Ask. Sementara Liam mengeluarkan hit dengan aliran pop, R&B seperti lagunya berjudul, Strip That Down.

Penggemar pun terlihat sangat antusias.

Sebut Banyak Alasan Membenci Zayn Malik, Ini Kata Liam Payne

"Di hari ketika Niall menelurkan albumnya, aku mati," ujar seorang penggemar garis keras menanggapi pengumuman tersebut.

"Album Niall #Flicker dan single baru Liam #BedroomFloor keluar pada hari yang sama? Ini terlalu berlebihan," tulis yang lain.

Hanya saja, Liam belum mengumumkan secara rinci promosi single-nya. Sedangkan, Niall saat ini sedang tur untuk Flicker Sessions dan memperpanjang hingga 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya