Ritual dan Rahasia Kecantikan DJ Yasmin

DJ Yasmin
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – DJ Yasmin mengungkapkan ritual wajibnya sebelum memberikan penampilannya di mana pun tempatnya. Dia selalu meminta penyelenggara acara untuk menyediakan buah naga dan buah-buahan segar lainnya, serta air mineral.

Lepas 13 Teman Seangkatan Akpol 91 Pensiun, Irjen Iqbal Kenang saat Jadi Taruna

"Senang aja gitu. Kalau nunggu perform kan bete ya, jadi aku makan buah aja. Ngemil sehat," ujar DJ Yasmin saat ditemui di Pasific Place Jakarta pada Rabu, 27 September 2017.

Yasmin juga mengungkapkan rahasia perawatan tubuhnya. Ia mengatakan selain berusaha rajin makan buah, ia juga berusaha tidak makan makanan manis dan terlalu banyak mengonsumsi makanan asin. Walaupun dia sangat suka ngemil makanan asin.

Mahasiswa Tewas Dianiaya Senior, Pengawasan STIP Dievaluasi hingga Kamera CCTV Ditambah

Jadilah makan buah sebagai rutinitasnya sehari-hari. Selain itu, ia juga gemar berolahraga rutin untuk menjaga kebugaran tubuh, yaitu bikram yoga dan badminton.

Bikram yoga rutin dilakukan setiap Senin, sementara untuk badminton dia lakukan setiap Selasa. Jadi, dalam seminggu dia meluangkan waktu untuk berolahraga dua hari. Olah raga badminton sudah dia sukai sejak lama, karena sang ibunda juga penggemar badminton.

Skutik Mio Lawas Digandrungi Lagi dengan Harga Mahal, Apa Kata Yamaha?

"Kalau bikram yoga sudah jalan sekitar 2-3 tahun. Cuma kadang suka bolong-bolong, misal bulan ini ada syuting jadi enggak bisa. Bulan depan enggak ada syuting, aku mulai rutin lagi," ucapnya.

Sementara mengenai perawatan kulit ia ternyata bukan tipe wanita yang suka menggunakan bayak produk dokter atau produk kecantikan lainnya. Krim siang, krim malam dikatakannya tidak suka digunakan.

Hanya saja memang di saat kulitnya merasa kering betul ia suka menggunakan masker wajah. Selebihnya, sehari-hari untuk perawatan kulit ia menggunakan pelembap kulit wajah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya