Gubernur Ganjar Bawa Keluarga Nonton Dream Theater

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dwi Royan (Semarang)

VIVA.co.id – Di tengah ribuan penonton konser JogjaROCkarta, ada sosok tokoh yang familiar di Jawa Tengah yang tak lain adalah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, yang jauh-jauh datang ke Yogyakarta untuk menonton konser Dream Theater.

Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

Tak sendirian, politikus PDIP ini memboyong keluarganya. Mulai dari istri, anak hingga keponakan. "Saya beli tiket saat pre sale tujuh buah," ujar Ganjar ketika memasuki area festival A, Jumat, 29 September 2017. 

Ganjar beserta rombongan datang tepat sebelum God Bless naik ke panggung. Pria yang punya khas rambut putih ini mengaku sejak kuliah menyukai musik Dream Theater.

Demi Konser Dream Theater, Dishub Solo Siapkan Kantong Parkir

"Saya suka musik metal," kata Ganjar sembari mengacungkan dua jari bersimbol metal. Ganjar juga sengaja datang sebelum God Bless tampil karena tidak ingin melewatkan penampilan legenda musik rock Indonesia itu.

Sebagai penonton, Ganjar juga menyayangkan pemindahan lokasi konser Dream Theater dari Candi Prambanan ke Stadion Kridosono, Yogyakarta. "Saya sudah membayangkan pasti indah sekali, seperti sewaktu Kenny G tampil di Prambanan Jazz," tuturnya.

Kuliner Khas Solo Bakal Manjakan Penonton Konser Dream Theater

Namun, Ganjar menghormati keberatan dari ahli arkeolog yang khawatir konser musik rock akan merusak struktur bangunan candi. (ase)

Dewa 19 rilis lagu baru Love is Blind menggandeng eks member Toto-Dream Theater

Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Gaet Eks Member Dream Theater dan Toto

Grup band legendaris Tanah Air, Dewa 19 kembali menghadirkan gebrakan berkelas dalam misinya luncurkan rilisan karya barunya yang berjudul Love is Blind.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023