Bams Ex-Samsons Beri Kejutan Lewat Single Terbaru

Bams eks Samsons
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bambang Regina Bukit, alias Bams, mantan personel grup musik Samsons, merilis album baru bertajuk Solo. Ia menawarkan sebuah konsep segar, yakni musik dengan nuansa elektronik.

Bams Eks Samsons Bingung Jelaskan Alasan Cerai ke Anak

Mengusung nama panggung BAMS!, musisi kelahiran Kanada tersebut menggaet DJ ternama asal Indonesia, Dipha Barus. Persona Bams yang lebih dikenal sebagai vokalis lagu-lagu pop bernuansa melankolis, kini mendadak berubah drastis.

Bersama Dipha, Bams meramu beat-beatnya secara sederhana dengan artikulasi yang begitu jelas dalam kemasan elektronik. Lewat single terbaru bertajuk "Solo", ia coba menyuguhkan sensasi yang berbeda kepada khalayak luas.

Putusan Sidang Cerai Bams Eks Samsons dan Mikhavita Ditunda

Berdasarkan keterangan yang diperoleh VIVA.co.id, "Solo" menjadi anthem terkait hubungan percintaan. Dalam sebuah hubungan, masalah yang digambarkan biasanya terjadi akibat pihak luar.

Single ini coba memberi anggapan bahwa dalam menjalani sebuah hubungan, yang terpenting adalah esensinya sendiri. Bagaimana kedua lawan jenis mampu saling merasa nyaman, menjalankannya dengan santai, dan tak terlalu memikirkan orang lain.

Desiree Tarigan Jadi Saksi Sidang Perceraian Bams Eks Samsons

"Solo" yang ditulis langsung oleh Bams sendiri, merupakan upaya bahwa pria penyuka olah raga tersebut mampu keluar dari “zona nyaman". Ia berusaha bangkit dan melanjutkan kehidupannya lewat karya terbaru.

Totalitas penggarapan materi tak hanya dilihat dari cara penulisan lagu, namun juga pembuatan video musiknya yang mana Bams berinisiatif untuk beraksi dalam adegan jatuh dari ketinggian lima meter tanpa menggunakan stuntman.

Single terbaru milik Bams bertajuk 'Solo', diramu dengan komposisi tertentu baik dari segi beat, lirik hingga artikulasi. Lagunya sudah dapat didengarkan di sejumlah platform musik digital hingga radio-radio swasta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya