Mengintip Persiapan Konser MLTR di Palembang

Konser MLTR di Palembang
Sumber :
  • Aji YK Putra/VIVA.co.id/Palembang

VIVA.co.id – Band legendaris papan atas Michael Lerns To Rock, atau MLTR, akan menyapa penggemarnya di Palembang, Sumatera Selatan di gedung Palembang Covention Centre pada malam ini, Jumat 6 Oktober 2017.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Panitia penyelenggara Full Color Entertainment pun terlihat mulai melakukan set panggung untuk persiapan nanti malam.

Seluruh kursi pembeli tiket jenis diamond juga telah disiapkan di urutan paling depan. Sementara itu, untuk penonton dengan tiket jenis silver akan berada di atas tribun sebelah kiri dan kanan.

9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama

Humas Full Color Entertainment, Rizky mengatakan, persiapan panggung sampai saat ini telah selesai. "Siang ini, personel langsung chek sound," kata Rizky, kepada VIVA.co.id.

Rizky mengatakan, para personil MLTR mulai memasuki panggung untuk menyapa para fansnya pukul 19.00 WIB. Bahkan, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin akan menonton band asal Denmark tersebut.

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

"Kita tidak pakai band pembuka. Nanti, langsung MLTR yang main" ujarnya.

Pada konser malam nanti, MLTR akan manggung selama dua jam dengan membawakan sekitar 18 hingga 20 lagu dari album pertama hingga terbaru. Konser grup band Pop Rock MLTR di Indonesia kali ini, merupakan rangkaian tur "Enternal Asia tour 2017" dalam rangka promo album MLTR bertajuk "Enternal".

Konser MLTR di Palembang

Set Panggung band MLTR nanti malam di Palembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya