Bintang Serial Saur Sepuh Barry Prabu Kini Sibuk Nge-Band

Barry Prabu di syuting Saur Sepuh
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Saur Sepuh the Series telah usai proses syutingnya. Para pemain sinetron yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya ini pun mencoba peruntungan karier yang lain.

Lama Tak Terdengar Namanya, Apa Kabar Sandy Canester?

Salah satu pemain Saur Sapuh dengan bakat akting yang mumpuni, Barry Prabu, memulai kariernya di dunia musik. Dia bersama sahabatnya yang sama-sama musisi membentuk grup Raga Band.

Dalam mini album yang bergenre pop Melayu dan rock Melayu ini, mereka baru saja menyelesaikan sejumlah single berjudul "Boleh Boleh Saja", "Jarak", "Arti", "Biarkan Aku Menjagamu", dan "Berapa Lama".

Red Velvet Umumkan Comeback November Mendatang

"Aku fokus ke band untuk mengisi waktu. Memang belum beredar lagu-lagunya, baru hanya di medsos dan Youtube saja, karena memang juga saat ini kita juga lagi membutuhkan produser untuk memperkuat kerja Raga Band," ujar Barry Prabu saat ditemui di sela syuting sinetron Gali Lobang Tutup Lobang di Cibubur, Jakarta Timur

Selain Saur Sepuh, Barry sempat bermain di serial Angling Darma, Tujuh Manusia Harimau, Tukang Bubur Naik Haji, dan beberapa FTV. Barry juga serius dengan proyek musiknya.

Cara Juicy Luicy Rayakan Kesedihan di Album Baru

Barry sendiri sebelumnya juga pernah menjadi pedangdut. Namun di tahun ini, dia mencoba genre musik lain.

"Beberapa musik dengan berbagai genre sama saja sebenarnya. Tinggal kita fokus di jalur mana," ucap Barry. (ren)

St Loco

St Loco Jelaskan Arti Rumah Lewat Album Terbaru

Album tersebut berjudul HOME (Hymn of Majestic Entities). Seperti judulnya, kini St Loco merasa telah menemukan rumah selama mereka berkarier di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2023