Maharasyi Hansa The Voice Ternyata Keponakan Emilia Contessa

Maharasyi Hansa.
Sumber :
  • Instagram @maharasyi

VIVA.co.id – Beberapa hari belakangan, nama Maharasyi Hansa banyak diperbincangkan orang. Bagi Anda yang belum tahu, Maharasyi adalah wanita asal Indonesia yang memukau para juri ajang The Voice Amerika 2017.

Carter Rubin Rengkuh Gelar The Voice Season 19

Lewat lagu berjudul Tell Me Something Good, ia pun akhirnya lolos tahap blind audition dan memilih Jennifer Hudson untuk menjadi mentornya di ajang tersebut.

Maharasyi juga ternyata bukan orang biasa, lho. Dia adalah seorang penyanyi bersuara emas yang juga salah satu keponakan penyanyi senior Indonesia.

Tosari Udayana Pria Keturunan Bali Masuk Final The Voice of Germany

Ya, ia adalah keponakan penyanyi senior Emilia Contessa. Ayahnya, Rio Rosano Hansa merupakan adik kandung Emilia.

Hal itu diketahui dari unggahan foto Emilia di akun Instagram resminya @senator_emiliacontessa pada 14 Juli 2017 lalu. Dalam foto itu, ia berpose bersama Maharasyi. Keduanya tersenyum sambil saling merangkul satu sama lain.

Video Eksklusif Claudia Santoso Sang Juara The Voice of Germany

Emilia dipanggil dengan panggilan Bude oleh Maharasyi.

"Love you dearly bude cantik," kata Maharasyi di kolom komentar foto.

Komentar tersebut lantas dibalas oleh Emilia. Ia mendoakan sang keponakan tersayang bisa meraih mimpinya menjadi seorang penyanyi dan bisa go international.

"Bude sayang banget sama kamu sayang. .bude doakan kamu sukses di karier kamu sampai tembus International...Aamiin...," tulis Emilia.

Wah, sekarang jelas sudah dari mana suara merdu Maharasyi berasal. Bakatnya ternyata diturunkan oleh sang bude. Semoga sukses di ajang The Voice, ya! (ren)

 

MAHARASYI HANSA.....????????????????????????

A post shared by Emilia Contessa (@senator_emiliacontessa) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya