Seru-seruan Bareng Slank di Synchronize 2017

Slank di Synchronize 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Grup musik rock legendaris asal Gang Potlot,  Slank, menjadi salah satu penampil puncak di perhelatan musik Synchronize Fest 2017. Mereka bermain sekitar pukul 11 malam di venue Dynamic Stage, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 8 Oktober 2017.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Pada awal penampilan, mereka memainkan lagu Tong Kosong, Pulau Biru, dan Poppies Lane Memory. Sang vokalis Kaka mengaku senang dengan animo penonton yang begitu membludak, ditambah bendera Slank yang berkibar di antara kerumunan penonton.

"Terima kasih sudah mau datang ke Synchronize. Penghargaan lain yang lebih dari awards adalah ditungguin sama kalian," ujarnya, Minggu, 8 Oktober 2017.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Slank tampil secara inovatif dan tak monoton. Penabuh drum Bimbim lantas kebagian maju ke depan untuk menyanyikan lagu, Bimbim Jangan Menangis.

Mereka memainkan lagu-lagu lama yang melekat di benak penikmatnya. Tembang tersebut yakni Terlalu Manis, Ku Tak Bisa, Kamu Harus Cepat Pulang, dan masih banyak lagi. Lagu-lagu lama milik Slank membuat penonton bernostalgia.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

"Ada yang request banyak-banyakin bawa lagu dari album ketujuh," kata Kaka, di sela penampilan.

Di panggung yang berbeda, penampil lain turut beraksi memanjakan para penggemarnya. Mulai dari Seringai, Glenn Fredly hingga Diskopantera, masing-masing dari mereka mengusung genre musik yang khas.

Synchronize Festival 2017 berakhir dengan menyajikan lebih dari 100 musisi. Acara berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak Jumat, 6 Oktober 2017 silam. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya