Bunga Citra Lestari Perdana Jadi Juri Pencarian Bakat

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris sekaligus bintang film Bunga Citra Lestari (BCL) didapuk sebagai juri ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol sesi kesembilan tahun 2017. Sungguh menakjubkan, karena ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi seorang juri yang menilai calon penyanyi muda.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

"Rasanya deg-degan ya, karena aku kan biasa saja. Aku kan junior, juri yang lain sudah pada senior," ungkapnya saat jumpa pers Indonesian Idol di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 9 Oktober 2017.

Ibu satu anak ini juga bangga karena dirinya dipercaya dalam proses mencari bakat-bakat seni terpendam masyarakat Indonesia.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

"Super excited juga ya dan tentunya bangga terlibat di sini," katanya lagi.

Sebagai penonton setia, bintang film Habibie Ainun itu tak ingin menjadi juri yang sadis atau galak. Dia lebih melihat karakter si calon idola masyarakat Indonesia kelak.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Cuma kalau mau kasih komentar nanti ya, yang natural saja," ucap Unge, begitu sapaannya.

Selain Unge, ada Maia Estianty, Armand Maulana, Ari Lasso, dan Judika yang menjadi juri. Armand mengatakan, calon pemenang Indonesian Idol bisa mencontoh Unge.

"Dari pemain sinetron tapi masuk ke dunia musik. Walaupun biasa, tapi ada yang beda dalam diri Bunga Citra Lestari," ucap Armand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya